Sebuah SMS Yang Menguatkan

SMS ini dikirim oleh seorang teman yg baru saja saya kenal, tidak lebih dari hitungan 24 jam..

Ketika saya menghadiri acara pembukaan pameran lukisan, tepat ketika saya bersiap pulang..

SMS yang berisi tausyiah yang mungkin sering juga kita terima setiap harinya,
yang mungkin saja kita forward juga ke teman - teman kita yang lain :

----

"Jika semua yang kita kehendaki harus dimiliki, maka darimana kita belajar tentang keikhlasan..

Jika semua yang kita impikan segera terwujud, maka darimana kita belajar tentang kesabaran..

Jika setiap do'a langsung dikabulkan, maka darimana kita belajar tentang ikhtiar..

Jika kehidupan kita selalu bahagia, maka bagaimana kita dapat mengenal Allah lebih dekat dan dalam.."

-----

Saya terhenyak beberapa saat di atas kereta yang membawa saya pulang,
saya bernafas dalam dalam, berfikir dalam dalam..

Subhanallah,
Dia menegur saya melalui tangan orang lain yg bahkan tidak mengenal saya..

Teguran yang singkat, tapi sangat mengena..

Bagaimana bisa seseorang yang benar benar baru dalam kehidupan pertemanan saya,mampu memberikan jawaban atas pertanyaan - pertanyaan saya beberapa minggu terakhir..

Allah, betapa Ia benar benar luar biasa sayangnya pada kita,
betapa Ia tidak pernah meninggalkan kita
bahkan ketika kita menyangsikannya..

Dan malam itu, saya merasakan kegetiran yang luar biasa sangat..

Betapa saya sangat tidak bersyukur..

Betapa saya tidak berprasangka baik padaNya..

Betapa saya sudah kelewat jauh..

Allah dekat.

Sangat dekat.

Dia menguatkan kita.

Selalu.

Dengan cara - cara yang terkadang sulit kita pahami..

----

- Senayan, Juni 24 2011, 10 : 01 pagi -

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Total Tayangan Halaman

Search

Recent Posts

Recent comments

Blogroll

Blogger templates

Blogger news

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Nephthys Re
Menulis, adalah melepaskan sinap - sinaps syaraf kerinduan yang bermuara pada pikiran..
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Followers


Recent Comments